Jual Rumput Gajah Mini Di Cimahpar Bogor

Jual rumput gajah mini di cimahpar - Bogor - Kami adalah peyedia jasa tukang taman di cimahpar bogor, jasa renovasi taman di cimahpar bogor, dan menjual berbagai jenis tanaman hias dan rumput taman di cimahpar bogor.

Rumput (bahasa Inggris: grass) adalah tumbuhan monokotil yang memiliki daun berbentuk sempit meruncing yang tumbuh dari dasar batang. Rumput sering kali ditanam sebagai tanaman hias. Pada pembuatan suatu lanskap taman, rumput berfungsi sebagai karpet taman. Warna daunnya yang hijau segar mampu menarik perhatian sangat cepat dan tampak menyejukkan mata sekali. Penanaman rumput dilakukan pada tahap terakhir pembuatan lanskap dengan menghamparkannya ke seluruh bidang taman yang tidak ditanami tumbuh-tumbuhan hias. Dengan adanya rumput yang menyelimuti tanah, taman akan terlihat lebih rapi dan modern.

Nah bagi anda yang ingin membuat taman dan masih bingung rumput apa yang mudah perawatannya & tanpa harus di potong setiap bulan nya jawabanya adalah rumput gajah mini. 

Rumput gajah mini adalah rumput taman yang memiliki daun mini atau daun kecil dan tidak dapat tumbuh tinggi seperti rumput gajah lain nya. Rumput gajah mini sangat lah mudah dalam perawatan nya cukup hanya di beri pupuk untuk setiap bulan nya. Rumput gajah mini sangat cocok untuk taman rumah yang terkena sinar matahari. Semakin terkena panas daun rumput gajah mini terlihat semakin bagus daun nya. Berbeda jika di tanam di tempat yang agak teduh, rumput gajah mini terlihat lebih besar daunnya.

Nah bagi anda yang menginginakn atau mencari rumput gajah mini segera hubungi kami. Karna kami menjual rumput gajah mini dan menjual berbagai jenis rumput taman lainnya. Rumput yang tawarkan memiliki kualitas terbaik, rumputnya hijau dan halus karna kami mengambil langsung dari petani rumput yang berlokasi di bogor.

Bagi anda yang belum mengetahui seperti apa rumput gajah mini lihat fhoto di bawah ini.

Jual Rumput Gajah Mini Di Cimahpar Bogor

Jual Rumput Gajah Mini Di Cimahpar Bogor

Jual Rumput Gajah Mini Di Cimahpar Bogor

Jual Rumput Gajah Mini Di Cimahpar Bogor

Baca Juga : Tukang Taman Bogor

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *